Thursday, February 18, 2016




Sering dengar lagu Lean On dari Major Lazer & DJ Snake di radio kesayangan? Nggak usah heran karena single ini memang sedang nge-hits di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bahkan menurut situs layanan streaming lagu online, Spotify, Lean On menjadi the most-streamed song of all time dengan total pemutaran lagu 526 juta kali.
Bicara tentang Major Lazer, grup ini tergabung dalam Mad Decent, sebuah label rekaman yang digawangi oleh produser musik kelas dunia, Diplo. Ia sendiri bukanlah orang asing di dunia musik karena sudah pernah bekerja sama bareng Madonna, Usher, M.I.A, hingga Justin Bieber.
Nah, untuk kamu yang ada rencana ingin backpacking ke India di bulan Februari ini, luangkan waktu untuk mampir ke Mad Decent Block Party Tour yang akan digelar di Mumbai. Festival yang menjadi tempat untuk para pecinta EDM dan menampilkan para artis ternama. Salah satunya adalah Major Lazer. Selain itu, duo house-music asal Inggris, Gorgon City juga akan ikut meramaikannya.
Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau dan nggak akan mengganggu tur kamu selama berada di India. Hanya dengan Rp 360 ribuan sudah bisa mendapatkan sajian apik dari para musisi electronic dance musik terpopuler di seluruh dunia.
Nggak usah bingung dalam membeli tiketnya. Bahkan dari Indonesia pun kamu juga bisa mendapatkannya melalui situs Viagogo. Langsung cari penjualan tiket untuk Mad Decent Block Party. Hanya dengan beberapa kali klik, tiket nonton Major Lazer sudah ada di tanganmu.
Segera pesan sekarang dan buat liburanmu di India menjadi lebih mengesankan dengan nonton langsung Major Lazer di Mad Decent Block Party.



0 comments:

Post a Comment


Image and video hosting by TinyPic

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Search (Don't Edit)

Games BandarQ

Image and video hosting by TinyPic

POKER-BANDARQ-DOMINO-ADUQ-CAPSA

Image and video hosting by TinyPic

Popular Posts

Blog Archive