Thursday, February 18, 2016


 Produsen otomotif China, R&D Techrules sedang bersiap-siap untuk merilis sebuah supercar terbaru yang bernama Turbine-Recharging Electric Vehicle atau yang disingkat TREV.

Menurut laporan Carscoops (17/2), perusahaan asal China ini akan memadukan revolusi kinerja dan dampak lingkungan dari kendaraan listrik masa dengan dengan memberikan kemajuan yang belum pernah ada sebelumnya. MObil ini akan lebih dinamis dalam hal kinerja.

TREV diklaim bakal memiliki power yang sangat maut dengan ledakan daya 1030hp/768kW dan jangkauannya lebih dari 2000km. Dalam waktu dekat, mobil ini akan menjadi kenyataan.

Berdasarkan sumber yang sama, TREV bakal dirilis sebentar lagi dan kemungkinan besar pada ajang Geneva Motor Show 2016 yang digelar 1 Maret mendatang.

TREV digadang-gadang akan menjadi EVS masa depan. Sementara itu, tease gambar di atas sepertinya tidak membantu sama sekali jika ingin mengetahui bagaimana bentuknya. Memang terlihat sama, namun jika diamati dengan lebih seksama bentuk lampu LED keduanya berbeda. 

Penasaran seperti apa? Tunggu tanggal mainnya!


0 comments:

Post a Comment


Image and video hosting by TinyPic

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Search (Don't Edit)

Games BandarQ

Image and video hosting by TinyPic

POKER-BANDARQ-DOMINO-ADUQ-CAPSA

Image and video hosting by TinyPic

Popular Posts

Blog Archive