Thursday, March 31, 2016

1. Pria ini telantarkan ibunya hingga tewas membusuk



JuraganQQ.Com - Seorang pria 65 tahun dihukum lantaran menelantarkan ibunya sendiri hingga tewas.Robert Hart menelpon polisi daerah Palm Beach guna melaporkan ibunya yang berusia 93 tahun telah meninggal dunia. 

Polisi menuju rumah Hart menemukan mayat sang ibu yang telah membusuk di kamar tidurnya. Saat diinterogasi, Hart mengatakan tidak mengetahui mengapa hal itu dapat terjadi.

Diberitakan laman CeritaSeru, Rabu (23/3), temuan polisi menyebut bila sang ibu telah tewas selama lebih dari seminggu. Dalam pengakuan Hart, sang ibu terbiasa melakukan apa pun sendiri. Sang ibu juga menolak keluar rumah hampir selama dua tahun.

Sang ibu terlihat terakhir kali saat memasuki kamar untuk tidur. Hart yang cuek tidak curiga bila ternyata sang ibu tidak lagi pernah terbangun. Hart mengaku menyesal tidak pernah memberi perhatian lebih kepada sang ibu, seperti memberinya makan atau pengobatan yang layak.

2. Pasangan Lansia Di Paksa Tinggal Di Lantai Dekat Apartemen Anak Nya



CeritaSeru.com - Penghuni serta pengelola sebuah apartemen diDistrik Haidian, Ibu Kota Beijing, China, terkejut setelah beberapa pekan ini pasangan lanjut usia tidur di salah satu lorong lantai dua membawa banyak karung dan bawaan. Selidik punya selidik, mereka diminta oleh sang anak untuk tidur di lantai itu karena tak ada cukup ruang di apartemen.Sang ibu renta itu bernama Zhu Sulan.

Shanghaiist melaporkan,Rabu (30/3),dia mengaku tidak keberatan dengan permintaan putra ketiganya itu. Sulan dan suaminya mengaku enggan merepotkan anaknya dengan ikut tidur di apartemen. Pasangan suami-istri sama-sama berusia 71 tahun ini terpaksa menumpang kelorong apartemen itu karena rumah mereka di kampung terkena penggusuran.

Dulunya, nenek Sulan dan sang suami ikut tinggal bersama anak pertama mereka.Tapi sang anak sulung juga kena penggusuran, lantas melimpahkan tanggung jawab merawat orang tua pada adik ketiganya.

Para penghuni apartemen itu lantas iuran membelikan makanan. Polisi dipanggil untuk mencarikan mereka tempat tinggal sementara. Namun pasangan lansia ini menolak pindah. Mereka mengaku sudah gembira diizinkan tidur di lorong. Selain itu, Nenek Sulan dan suaminya memilih menunggu si anak ketiga yang jarang pulang.

Dari penyelidikan pengelola apartemen, apartemen itu ternyata dulunya didaftarkan atas nama mereka berdua. Namun si anak ketiga dan anak perempuan nomor dua dari keluarga Nenek Sulan saling berebut hak waris atas apartemen tersebut. Adatiga apartemen yang kini jadi tidak bisa ditempati oleh pasangan manula itu karena masih dalam sengketa anak-anak mereka.

Netizen China marah-marah mendengar kabar perlakuan sang anak kepada orang tuanya di apartemen Beijing itu. "Aku memberikan kunci rumah kepada orang tua, agar mereka sewaktu-waktu bisa berkunjung. Ada gunanya juga pemerintah dulu mengatur kita punya satu anak, supaya tidak banyak yang durhaka seperti ini," tulis salah satu pengguna jejaring sosial Sina Weibo.


0 comments:

Post a Comment


Image and video hosting by TinyPic

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Search (Don't Edit)

Games BandarQ

Image and video hosting by TinyPic

POKER-BANDARQ-DOMINO-ADUQ-CAPSA

Image and video hosting by TinyPic

Popular Posts