Tuesday, March 15, 2016



Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama, alias Ahok berencana melepas saham salah satu BUMD yakni PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA). Ahok, sapaan Basuki, tertarik menjual saham PJA ke pihak luar negeri seperti Disneyland.

"Kita akan pelajari, tapi intinya saya ingin perusahaan BUMD seperti Ancol itu kalau mau red isu strategic partner masuk misalnya Disneyland dari Jepang, dari Hong Kong atau apa land dari Korea, dari Amerika, dari Eropa masuk baru saya mau," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka
 Selatan, Jakarta, Selasa (15/3).

Dengan menjualnya ke luar negeri, otomatis pihak asing akan membantu mengembangkan kawasan Ancol dengan menggunakan standar internasional. Sehingga dapat berdampak positif terhadap objek wisata dan menarik turis asing untuk datang ke sana.

"Kalau cuma dibeli dari perusahaan dalam negeri saya tidak mau. Saya maunya uang luar negeri masuk, otomatis standar kita jadi internasional, ada jaringan internasional juga menarik turis, secara tidak langsung promosi turis," terangnya.

Sebagai informasi, saham Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di PT PJA sekitar 72 persen. Sisanya dimiliki PT PJA sebesar 18 persen 

0 comments:

Post a Comment


Image and video hosting by TinyPic

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Search (Don't Edit)

Games BandarQ

Image and video hosting by TinyPic

POKER-BANDARQ-DOMINO-ADUQ-CAPSA

Image and video hosting by TinyPic

Popular Posts